Sepuluh Latihan Membangun Tim Terbaik Kami

Sepuluh Latihan Membangun Tim Terbaik Kami

Sepuluh Latihan Membangun Tim Terbaik Kami

 

Anda telah merekrut anggota individu dari tim Anda. telah menetapkan tujuan Anda. telah mengembangkan rencana dan garis waktu. Sekarang triknya adalah membuat semua individu unik itu bekerja sama menuju tujuan yang sama. Mengingat beragam kepribadian, keterampilan komunikasi, dan agenda pribadi yang dibawa oleh. Masing-masing anggota ke dalam tim, membuat tim Anda bekerja secara kooperatif dapat menjadi tantangan.

Dalam tim yang paling produktif, anggota secara individual dan kooperatif terfokus untuk mencapai tujuan tim. Anggota memahami sifat tim yang saling bergantung: bahwa pekerjaan individu mereka bergantung pada dan. Mempengaruhi kualitas pekerjaan orang lain dan, pada akhirnya, kemampuan tim untuk mencapai tujuannya. Anggota menghormati, menghargai, dan mengakui kontribusi unik setiap orang terhadap upaya tim. Tetapi menempatkan penekanan terbesar pada pencapaian kooperatif dari tujuan tim.

Ikuti langkah-langkah kunci ini untuk merencanakan latihan membangun tim yang produktif

Tetap sederhana. Ini harus cepat dan mudah diatur di ruang rapat biasa.
Tidak perlu mahal. Anda bisa mendapatkan banyak jarak tempuh dari perlengkapan kantor dasar atau beberapa item dari dapur dapur Anda.
Latihan harus ditujukan untuk pakaian kantor yang normal atau anggota tim harus diberitahu sebelumnya untuk berpakaian dengan tepat.
Orang-orang mengalami kesulitan berhubungan dengan kelompok besar, jadi bagilah tim menjadi unit-unit kecil yang terdiri dari 2 hingga 4 atau 6 orang. Dengan meruntuhkan hambatan dan menciptakan kemitraan dalam kelompok-kelompok kecil ini, anggota tim akan lebih mampu berhubungan dengan tim yang lebih besar.
Instruksi harus mudah dimengerti, terutama oleh non-penutur asli bahasa Inggris di grup Anda.
Instruksi terbatas dapat menjadi bagian dari latihan membangun tim. Memaksa orang untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan atau bagaimana melakukan sesuatu membantu anggota tim mengidentifikasi keterampilan dan kemampuan dalam diri mereka sendiri dan rekan-rekan mereka yang dapat membantu mereka menentukan peran mereka dalam tim: pemimpin, fasilitator, pemecah masalah, komunikator, dll.

Sepuluh Latihan Membangun Tim Terbaik Kami

Cobalah latihan membangun tim ini untuk membuat tim Anda berjalan dengan baik.

Jigsaw acak-acakan. Sebelum tim tiba, letakkan jigsaw di setiap meja. Untuk mengatur elemen waktu, gunakan teka-teki anak-anak potongan besar yang terdiri dari 100 buah atau lebih. Keluarkan 5 buah dari setiap teka-teki dan pindahkan ke meja lain. Saat tim tiba, bagilah anggota di antara meja. Instruksikan tim untuk menyelesaikan teka-teki mereka sepenuhnya, dengan cara apa pun, dalam waktu sesingkat mungkin. Saat teka-teki selesai dan tim menyadari ada bagian yang hilang, mereka akan dipaksa untuk bernegosiasi dengan tim lain untuk menyelesaikan teka-teki mereka. Latihan ini mempromosikan fleksibilitas, komunikasi, negosiasi dan kerjasama.
Majelis Kreatif. Beli kit puzzle dinosaurus kayu punch-out 3-D. Bagilah tim menjadi kelompok-kelompok yang terdiri dari 2 hingga 4. Tanpa komentar atau instruksi, berikan setiap kelompok potongan teka-teki yang belum dilubangi, satu teka-teki lengkap per kelompok. Jangan biarkan kelompok melihat kotak, gambar atau instruksi atau dengan cara apapun mengidentifikasi apa yang telah Anda berikan kepada mereka.